Selasa, 19 Agustus 2014

Selamat Datang



Di postingan ini saya akan membahasan tentang diri saya sendiri, nama lengkap saya Hamzah saya biasa di panggil Zah, Ham, Myah, Zam dll lahir di Malang, 13 Juli 1996 tapi saya di besarkan di Blitar dari kecil. keluarga saya berjumlah 8 orang, ayah ibu serta 5 adik kecil saya, kedua orang tua saya bekerja sebagai dokter umum, saya di besarkan oleh kedua orang tua saya dengan menerapkan ke agaman (agama islam), sewaktu saya SD saya sekolah di SD Alam Al-Ghifari, setelah saya lulus dari SD saya melanjutkan ke SMP N 2 Blitar, kemudian setelah saya lulus SMP saya masuk ke SMA N 3 Blitar, setelah lulus SMA saya merantau ke Malang dan akhirnya mendapatkan Lisensi untuk masuk ke Univesitas Muhammadiyah Malang begitulah sedikit profil tentang say, oh ya dan jurusan saya di Univesitas Muhammadiyah Malang adalah Manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar